Inspektorat Melawi melakukan kegiatan Pemutakhiran Data Tindak Lanjut

By Admin Published on 16 Nov 2016.

Nanga Pinoh – Menindaklanjuti temuan dari BPK RI, BPKP, Inspektorat Kabupaten Melawi dan Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Inspektorat Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan Pemutakhiran Data Tindak Lanjut yang diselenggarakan di Inspektorat Kabupaten Melawi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 – 18 November 2016. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, adalah untuk menyelesaikan temuan pada SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

SKPD yang terdapat temuan, melakukan Pemutakhiran Data Tindak Lanjut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Inspektorat Kabupaten Melawi Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan. Hal ini bertujuan agar dalam proses pemutakhiran data tindak lanjut ini dapat berjalan dengan tertib.

Pemutakhiran data tindak lanjut ini, selain menindaklanjuti temuan yang berupa administrasi juga berupa temuan keuangan. Diharapakan agar semua SKPD yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dapat diselesaikan, karena dengan adanya temuan baik administrasi maupun keuangan di Kabupaten Melawi, berdampak kepada penilaian daerah, dimana Kabupaten Melawi saat ini masih mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).


By : Admin